Makanan Alami Pencuci Darah Kotor Terbaik

Makanan Alami Pencuci Darah Kotor Terbaik bisa dijadikan alternatif pengobatan secara alami tanpa mengeluarkan biaya yang sangat mahal demi mencuci darah secara medis. Darah merupakan suatu elemen terpenting dalam tubuh dimana darah sendiri bekerja menyalurkan oksigen serta nutrisi ke seluruh organ tubuh penting. Organ-organ penting yang ada di dalam tubuh sangat bergantung pada darah yang sehat dan bersih agar organ tubuh dapat berfungsi dan bekerjadengan baik. Dengan  demikian darah yang bersih dan sehat sangatlah penting untuk kesehatan tubuh kita.


Darah Kotor
Makanan Alami Pencuci Darah Kotor Terbaik


Dengan demikian kita seharusnya menjaga kesehatan dan kebersihan darah dengan baik karena jika tidak menjaganya akan ada kemungkinan besar darah dimasuki oleh racun yang berbahaya.  Racun dalam darah di dapat dari rokok, makanan yang tidak sehat, polusi, pola hidup tidak sehat, dan yang lainnya. Jika darah tidak sehat dan tidak segera diatasi maka bisa mengakibatkan penyakit kronis yang harus menjalani cuci darah tentunya membutuhkan  biaya yang sangat mahal.

Namun jangan khawatir karena beberapa makanan ini dapat membantu memurnikan atau membersihkan darah yang ada dalam tubuh kita. Dengan cara yang alami tentu akan lebih menyehatkan tubuh dan pastinya biaya yang harus dikeluarkan pun tidak besar. Makanan apa sajakah itu? Ikuti terus ulasannya di alasehat.net

Makanan Alami Pencuci Darah Kotor Terbaik


Inilah beberapa makanan yang bisa memurnikan darah sehingga racun dalam darah akan hilang dan darah dalam tubuh menjadi bersih dan sehat.Dengan darah yang bersih dan sehat maka organ penting dalam tubuh kita bekerja dengan baik dan kesehatan tubuh terjaga dengan baik.

Blueberry


blueberry
Makanan Alami Pencuci Darah Kotor Terbaik

Blueberrry dapat dijadikan makanan alami yang mampu memberikan kekuatan untuk proses  penyembuhan. kandungan aspirin dalam blueberry dapat mengurangi adanya kerusakan jaringan dalam tubuh. blueberri dapat menghilangkan bakteri jahat, racun berbahaya yang ada dalam saluran kemih dan dalam darah. Selain itu blueberry juga dapat mencegah terjadinya infeksi dalam tubuh. Konsumsilah buah blueberry sebagai asupan setiap hari dan anda bisa memasukkan buah ini menjadi menu buah harian anda.

Bawang putih


Bawang putih yang merupakan bumbu dapaur ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi tubuh manusia. salah satunya adalah dapat memberihkan dan menghilangkan virus, bakteri dan zat yang beracun dan terutama dalam darah dan usus. Kandungan antioksidan dan zat anti-kanker dalam bawang putih  dapat menghilangkan zat yang beracun yang ada di dalam tubuh.

Alpukat


Buah alpukat merupakan makanan  yang rendah lemak, kaya nutrisi dan menjadi makanan pembersih. Alpukat dapat membesarkan pembuluh darah secara sementara, dan membersihkan racun dalam tubuh yang menyumbat arteri. Nutrisi dalam alpukat yang bernama glutathione yang dapat berfungsi menghilangkan sekitar 30 lebih zat karsinogen yang membahayakan tubuh. dengan demikian. Secara tidak langsung alpukat dapat membersihkan dan memurnikan darah dari liver.


Grapefruit


grapefruit
Makanan Alami Pencuci Darah Kotor Terbaik

Grapefruit mungkin buah yang masih terdengar asing, buah ini bukan naggur dan bukan juga jeruk. Grapefruit merupakan buah yang bentuk dan kulitnya mirip jeruk besar dengan daging buah berwarna merah keunguan mirip anggur. Buah ini memiliki kandungan serat yang tinggi dan dapat berfungsi ssebagai makanan alami pencuci darah sera mengikat kolesterol dalam tubuh.  serat pectin yang ada dalam buah grapefruit juga dapat mengeluarkan zat beracun yang berbahaya dari dalam tubuh serta sebagai pengikat zat metal berat.

Teh


Teh dipercaya sebagai obat herbal tradisional yang dapat menjadi obat pencuci darah alami dengan mengbersihkan racun-racun yang menumpuk dalam tubuh. Teh yang bisa membersihkan darah ada beberapa jenis seperti teh peppermint, teh dandelion, teh hijau dan teh jahe. Konsumsilah teh tersebut dengan baik sebagai langkah untuk mencegah menumpuknya racun dalam darah dan juga mmebersihkannya sehingga darah menjadi sehat dan bersih.

Buah bit


buah bit
Makanan Alami Pencuci Darah Kotor Terbaik

Buah bir dapat dijadikan cemilan sehat yang dapat membantu membersihkan dan memurnikan darah kotor dalam tubuh. Selain itu buah bit juga akan memberikan manfaat lainnya yakni mampu memberihkan zat beracun dalam liver.

Apel


Apel merupakan buah yangmengandung pectin atau semacam serat yang tinggi dimana zat tersebut dapat berfungsi mengikat kadar kolesterol dalam darah serta metal berat pada tubuh. Untuk itu, buah apel mampu menghilangkan atau membersihkan racun-racun yang ada di dalam darah. Selain itu juga dapat membantu membersihkan sistem pencernaan sehingga pencernaan menjadi lancar.

Kubis


Kubis merupakan sayuran yang kaya akan zat antioksidan dan anti-kanker yang dapat memecah hormon yang berlebihan dalam lever. Selain itu juga dapat menyehatkan sistem pencernaan dan membersihkan darah dalam tubuh. Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi kubis ini karena juga dapat menghilangkan zat berbahaya yang ada pada rokok serta asap rokok.

Cranberry


cranberry
Makanan Alami Pencuci Darah Kotor Terbaik

Buah cranberry dapat berguna untuk membunuh virus dan racun berbahaya dalam tubuh serta membersihkan darah dari racun. Mengalami masalah pada darah yang tidak sehat atau darah kotor bisa mengkonsumsi buah ini dengan teratur. Selain sebagai pencuci darah, buah ini dapat mencegah infeksi serta membersihkan saluran kemih. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan zat anti virus dan antibiotik yang terdapat dalam buah cranberry.


Kunyit


Kunyit merupakan rempah-rempah yang bisa digunakan untuk bahan memasak selain itu juga memiliki banyak sekali manfaat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Kunyit ini telah digunakan dari zaman dahulu untuk pengobatan herbal tradisional. Salah satu manfaat kunyit yakni dapat dijadikan obat herbal alami untuk pencuci darah dari racun yang berbahaya. Secara alami kunyit mengandung zat anti racun yang mampu membersihkan dan memurnikan aliran darah dalam tubuh sehingga darah tetap bersih dan sehat.

Makanan Alami Pencuci Darah Kotor Terbaik tersebut bisa anda coba sendiri dirumah.  Buah-buah tersebut bisa dikonsumsi setiap hari karena selain menjadi obat pencuci darah yang alami juga dapa mencegah terjadinya darah kotor dalam tubuh.  Tidak mahal kan cuci darah secara alami? Baca juga artikel ini Makanan Sehat Untuk Penderita Darah Rendah dan jangan lupa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendapatkan informasi terbaru dan pastinya bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di SHARE ya dear semoga semua tau siapa tau mereka ada yang membutuhkan info ini.  Terimakasih!!!!

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar online marketing