Tips Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput Pada Wajah

Tips Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput Pada Wajah  ini akan membantu anda agar bisa tetap terlihat lebih muda, segar, bersih dan tentunya sehat. Memiliki wajah yang sehat, bersih, bebas keriput adalah keinginan banyak orang khususnya para wanita. Ketika usia sudah mulai menua maka kulit wajah pun ikut menua akan muncul garis keriput yang menandakan bahwa anda telah usia diatas 35-an. 


keriput
Tips Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput Pada Wajah 

Munculnya garis keriput pada wajah menjadi masalah tersendiri bagi mereka yang selalu memerhatikan penampilannya, sebagian mereka melakukan perawatan kecantikan dengan berbagai cara agar garis keriput pada wajah akan hilang dan wajah terlihat halus dan segar.  Sebagian mereka rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan perawatan tersebut. memang perawatan dengan medis yang modern dan canggih akan menghilangkan keriput dengan cepat namun tentu masih ada efek sampingnya. 

Namun ada beberapa cara yang sangat alami yang mampu menghilangkan keriput tanpa ada efek sampingnya dan diluar itu bahannya pun mudah diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau. Memang perawatan menggunakan bahan alami harus dilakukan dengan teratur dan telaten untuk mencapai hasil yang maksimal.

Tips Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput Pada Wajah 


keriput
Tips Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput Pada Wajah 

Berikut ini alasehat.net akan berbagai Tips Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput Pada Wajah agar wajh terlihat muda, segar, dan bebas dari garis halus di wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tidak memberikan dampak negatif yang berbahaya terhadap kesehatan kulit.

Putih telur


masker putih telur
Tips Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput Pada Wajah 

Putih telur memiliki kandungan vitamin E dan Vitamin B yang mampu membantu meremajakan kulit wajah menjadi lebih segar.  Dengan memanfaatkan putih telur untuk perawatan kecantikan akan mendapatkan wajah yang halus, segar dan berseri. Cara menghilangkan kerutan pada wajah dengan putih telur bisa dilakukan dengan mengoleskan putih telur pada wajah sabil dipijat dan diamkan sekitar 15 menit hingga kering dan terasa kencang dan bilas menggunakan air hangat. Lakukanlah perawatan dengan teratur yaa....

Air lemon


Tingkat keasaman jeruk lemon mampu mencerahkan kulit wajah sekaligus dapat menghilangkan kerutan atau keriput. Jadi menggunakan air jeruk lemon yang masih segar bisa dijadikan perawatan kecantikan khususnya untuk menghaluskan kulit wajah dari kerutan atau keriput yang menganggu. Cara mengaplikasikannya yakni dengan mengoleskan air jeruk lemon yang masih segar secara merata pada wajah terutama pada wajah yang muncul kerutan, diamkan sambil nikmati aroma therapynya yang mampu menenangkan pikiran dan bilas.


Minyak zaitun


Minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang mampu melembutkan, menghaluskan kulit serta membuat kulit menjadi lebih elastis dan kenyal. Minyak zaitun mengandunga antioksidan, vitamin C, E, D dan kaya serat yang juga membantu meregenerasi kulit. Cara menghilangkan kerutan atau keriput pada wajah menggunakan minyak zaitun yakni dengan mengoleskan minyak zaitun dengan merata pada wajah pada malam hari sebelum tidur. Nah ketika bangun tidur anda akan merasakan kelembutan kulit wajah anda.

Mentimun


masker mentimun
Tips Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput Pada Wajah 

Mentimun memang sering dijadikan salah satu perawatan wajah dengan alami salah satunya adalah untuk mengatasi kulit yang keriput. Salah satu penyebab kulit wajah keriput adalah karena adanya kotoran yang menempel pada wajah, untuk itu mentimun dapat berfungsi mengangkat dan membersihkan kotoran yang menempel tersebut. Cara merawat wajah dengan mentimun cukup mudah cukup dengan menempelkan irisan mentimun pada wajah dan diamkan maka kotoran akan dapat diangkat dan wajah menjadi lebih bersih, segar dan keriput akan berangsur menghilang. 

Pisang


Pisang merupakan buah yang sangat populer dan mudah dijumpai karena menyebar diseluruh Indonesia. Buah pisang mapu membantu mencegah dan mengatasi kulit wajah yang keriput agar menjadi halus dan sehat.  Pisang merupakan salah satu buah yang sangat efektif serta mudah untuk dijadikan krim atau masker dalam mengatasi kulit keriput. Caranya cukup dengan menghaluskan buah pisang hingga menyerupai krim kemudian oleskan dengan merata pada wajah diamkan 30 menit dan bilas menggunakan air hangat. Lebih disarankan jika mengeringkannya jangan langsung diusap hingga kering namun dengan ditepuk-tepuk lembut.

Bengkoang


masker bengkuang
Tips Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput Pada Wajah 

Bengkoang dapat dijadikan bahan alami untuk merawat kecantikan salah satunya untuk menghilangkan kerutan pada wajah dengan mudah. Bengkoang telah dijadikan bahan untuk pembuatan produk-produk kecantikan karena memang memiliki peran sangat penting untuk perawatan kecantikan. Bengkoang dapat membantu menghaluskan kulit serta mengecilkan pori-pori pada wajah. 

Cara perawatan alami dengan bengkoang pun mudah jadi tidak perlu membeli krim kecantikan yang mengandung ekstrak bengkoang. Caranya yakni dengan membuat masker wajah bengkoang dengan menghaluskan hingga seperti krim dan oleskan pada wajah setiap sebelum tidur diamkan dan keesokan harinya bilas memakai air hangat. Anda juga bisa menambahkan kentang dalam pembuatan masker ini karena juga mampu menghaluskan dan menyehatkan kulit wajah anda. 

Madu


Madu adalah bahan yang alami yang sangat populer dengan manfaatnya baik untuk kesehatan tubuh ataupun kecantikan. Madu yang memiliki manfaat luar biasa juga dapat membantu menghilangkan kerutan pada wajah yang menjadi momok masalah wajah khususnya bagi para wanita. Cara memanfaatkan madu untuk menghilangkan keriput yakni dengan mengoleskan madu dengan merata di wajah biarkan 30 menit dan bilas memakai air hangat dan  untuk menyegarkannya teruskan membasuh dengan air dingin.

Itulah beberapa Tips Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput Pada Wajah yang bisa anda aplikasikan dan gunakan agar garis halus atau keriput yang ada di wajah hilang sehingga kulit wajah akan menjadi halus, segar, sehat dan terlihat lebih awet muda. Melakukan perawatan dengan cara dan bahan yang alami memang lebih disarankan karena selain mudah di dapat juga tidak menimbulkan efek samping dan sangat baik untuk kesehatan kulit. Untuk informasi terbaru lainnya bisa berlanggana di facebook atau google +, baca pula artikel ini Tips Cara Mengatasi Kulit Kering Pada Wajah

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar online marketing