Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan

Ada berbagai jenis Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan dengan cepat dan alami. Proses dalam usaha menurunkan berat badan selain mengatur pola makan, olahraga juga harus memperhatikan minuman yang akan diminum. Sebagian orang yang ingin mencoba melakukan diet atau penurunan berat badan hanya dengan mengontrol asupan makanannya.  Namun, ada beberapa jenis minuman alami dan menyehatkan yang akan membantu tubuh membakar lemak sehingga tubuh akan mempercepat proses diet atau menurunkan berat badan.  Selain dapat menurunkan berat badan dengan cepat beberapa minuman yang sehat juga dapat menjadi detoksifikasi pada tubuh yang berfungsi untuk meningkatkan sistem metabolismer serta memberikan asupan nutrisi yang baik bagi tubuh.


diet
Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan

Memiliki berat badan yang ideal memang menjadi impian semua orang mereka yang memiliki berat badan lebih akan berusaha membuat tubuhnya menjadi lebih ideal.  Berbagai cara mereka lakukan agar bisa diet dengan sempurna baik. Perlu diketahui jika menjalankan program diet atau menurunkan berat badan tidak hanya berfokus pada makanan padat saja namun minuman yang sehat dan sedikit kalori sangat baik dalam membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Karena minuman yang rendah kalori mampu meningkatkan metabolisme pada tubuh. Nah, bagi anda yang sedang menjalankan program diet bisa mengkonsumsi beberapa minuman sehat  yang membantu menurunkan berat badan ini.

Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan


Berikut ini beberapa minuman sehat yang mampu membantu  mengurangi berat badan untuk menjadi lebih ideal seperti yang diinginkan. Simak terus ulasannya hanya di alasehat.net

Air putih


air putih
Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan

Air putih merupakan minuman yang sangat sehat dan alami dengan berjuta manfaat di dalamnya salah satunya  untuk membantu melancarkan program diet. Air putih mampu membantu mempercepat proses metabolisme serta menghilangkan lemak dalam tubuh yang dapat membuat berat badan menurun.  Selain itu air putih juga mampu membersihkan toksin atau racun dalam bentuk urin, untuk itu minumlah air putih 8 hingga 12 gelas setiap harinya. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup maka tubuh akan terhindar dari dehidrasi dan juga membantu membakar kalori dalam tubuh. Untuk mengkonsumsi air putih bisa menambahkan madu atau irisan jeruk nipis atau lemon.

Jus sayuran


jus sayuran
Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan

Jus sayuran dapat membantu menurunkan berat badan dengan alami. Mengkonsumsi  jus sayuran akan membuat perut terasa lebih kenyang selain itu juga akan mendapatkan kandungan nutrisi dan serat dari sayuran. Mengkonsumsi jus sayuran yang mengandung serat dapat mengurangi nafsu makan karena perut tidak akan merasa lapar sehingga tubuh tetap fit dan proses penurunan berat badan akan menjadi lancar. jus sayuran yang ampuh dalam menurunkan berat badan seperti jus wortel, tomat, dll.

Teh hijau


teh hijau
Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan

Teh hijau mengandung  antioksidan yang tinggi dan juga berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh. Teh hijau merupakan teh herbal yang alami dan efektif dalam membantu untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Teh hijau bisa diminum dalam keadaan dingin ataupun panas serta jangan menambahkan gula di dalamnya dan minumlah dengan teratur setiap pagi serta sore hari. Teh hijau juga mampu membantu pembakaran lemak pada tubuh sehingga efektif dalam melakukan program diet alami.

Jus anggur


jus anggur
Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan

Anggur merupakan salah satu buah yang mengandung vitamin C yang tinggi yang berfungsi meningkatkan metabolisme pada tubuh. Jus buah anggur yang lezat dan segar mampu membantu menurunkan berat badan menjadi ideal. Jika anda sedang menjalankan program diet bisa membuat jus anggur sendiri namun jangan tambahkan air dan minumlah setiap hari pada pagi hari.

Yogurt


yogurt
Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan

Yog urt merupakan minuman yang mengandung kalsium yang tinggi dan efektif dalam proses penurunan berat badan. Yogurt itu sendiri mampu membantu membakar lemak pada tubuh sehingga membantu dalam menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi yogurt setiap hari dapat mengurangi timbunan lemak sehingga tubuh pun akan menjadi langsing dan sehat.

Air kelapa


air kelapa
Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan

Air kelapa merupakan minuman energi yang sangat alami dan segar apalagi jika diminum pada suasana yang panas seakan-akan tubuh terasa di chager ulang. Air kelapa mampu meningkatkan metabolisme tubuh dengan kaya elektrolit kalsium, kalium, magnesium, serta natrium, selain itu juga tidak mengandung lemak dan rendah kalori.  Dengan mengkonsumsi air kelapa setiap hari minumal 2 gelas dapat menghancurkan racun dalam tubuh serta menjadi penambah energi yang hilang.

Kopi hitam


kopi hitam

Kopi hitam memiliki kandungan antioxidant chlorogenic acid yang  berfungsi merubah lemak menjadi energi yang dibutuhkan tubuh.  Menurut sebuah penelitian bahwa senyawa kimia yang ada dalam kopi hitam mampu memperlambat  proses pelepasan glukosa dan menurunkan resistensi insulin sehingga membantu mencegah naiknya berat badan.

Susu rendah lemak


susu rendah lemak
Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan

Susu ternyata juga dapat membantu menurunkan berat badan dengan efektif. Susu mengandunga kalsium yang berfungsi menguatkan tulang dan juga mengandung protein tinggi yang dapat mengeyangkan.  Dalam melakukan proses penurunan berat bdan lebih baik pilihlah susu yang rendah lemak. Menurut penelitian menyatakan bahwa mengkonsumsi kalsium yang banyak akan membantu mencegah timbunan lemak dalam tubuh dan dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Itulah tadi beberapa Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan yang sangat efektif dan membuat badan lebih ideal seperti yang diinginkan. Dan untuk mendapatkan hasilnya dengan cepat bisa menggabungkan minuman-minuman tersebut diatas dengan olahraga dan makanan yang sehat sehingga tidak akan terpaku pada makanan atau minuman saja. Diet sehat alami akan membuat tubuh tetap sehat dan tidak mengandung efek samping yang berbahaya. Selain itu anda juga bisa mencoba diet seperti dalam artikel ini Jus Peluntur Lemak Dengan Cepat, Sehat dan Alami dan anda bisa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendapatkan berita terbaru dan informasi yang bermanfaat.

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar online marketing