Cara Mengobati Kista Dengan Bahan Alami

Cara Mengobati Kista Dengan Bahan Alami ini bisa menjadi suatu kabar gembira bagi anda yang sedang menderita atau menjalankan pengobatan, penyembuhan penyakit kista. Kista atau dinamakan dengan tumor rahim yang sering menyerang pada perempuan. Penyakit ini memiliki karakteristik bentuknya seperti kantung yang berisikan cairan yakni bisa berupa cairan nanah, udara, atau lainya. Kista sendiri ada yang dikatakan ganas yang menyebabkan penderitanya akan merasakan nyeri dan sakit. 


kista
Cara Mengobati Kista Dengan Bahan Alami

Biasanya penderita penyakit ini disarankan untuk melakukan perawatan medis dengan mengkonsumsi obat tertentu dari saran dokter bahkan sampai pada tindakan operasi untuk menyembuhkannya. Namun seiring dengan canggihnya teknologi para ahli mempercayai ada beberapa bahan alami yang mampu membantu menyembuhkan atau menghambat perkembangan kista di dalam tubuh. Pengobatan dengan bahan alami merupakan salah satu cara mudah yang tidak mengandung efek samping pada si penderitanya.

Cara Mengobati Kista Dengan Bahan Alami


Beberapa tanaman ini dipercaya para ahli yang terkait dapat menghambat pertumbuhan penyakit kista di dalam tubuh. Untuk mendapatkan beberapa jenis tanaman ini pun tidak begitu sulit dan harganya sangat terjangkau. Apa sajakah tanaman tersebut simak selengkapnya hanya di alasehat.net.

Kunyit putih


kunyit putih
Cara Mengobati Kista Dengan Bahan Alami

Kunyit putih mengandung anti-inflamasi dan juga antioksidan yang sangat kuat. Dengan demikian kunyit putih bisa dijadikan salah satu oat herbal alami yang bisa mengobati penyakit kista serta mencegah pertumbuhan kista.  Caranya dengan menyiapkan 10 gr kunyit putih yang telah kering campur dengan tapak liman kering, temu putih serta pegagalan kering sebanyak 10 gr setiap bahannya. Semuanya dicampur jadi satu tambah cakar ayam yang masih segar sebanyak 30 g dan air 1 liter kemudian rebus sampai mendidih dan airnya menyusut tinggal setengahnya dan saring. Minum air rebusannya tersebut 3 kali sehari.

Mahkota dewa


mahkota dewa
Cara Mengobati Kista Dengan Bahan Alami

Tanaman mahkota dewa memiliki manfaat baik bagi kesehatan tubuh manusia salah satunya untuk mengatasi penyakit kista. Nmaun keberadaan tanaman ini banyak yang tidak mneyadari akan khasiat yang dimilikinya. Tanaman ini mengandung zat aktif yang berupa polifenol, alkaloid, saponin yang berfungsi sebagai anti bakteri dan juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. selain itu flavonoidnya juga bersifat anti radang yang dapat mengobati rasa sakit karena pembengkakan. Untuk mengatasi kista anda bisa membuat ramuannya yakni dengan mencampurkan daun mahkota dewa 30 gr, mahkota dewa jering 5 gr dan temu mangga 50 gr dan direbus dengan 800 ml air sampai mendidih dan airnya tersisa setengahnya lalu saring dan minum 2 kali sehari. 

Rumput mutiara


rumput mutiara
Cara Mengobati Kista Dengan Bahan Alami

Rumput mutiara juga merupakan tanaman liar yang sering tumbuh dipekarangan, sawah, kebun, atau tempat lainnya. Tanaman liar ini juga berkhasiat dalam mengobati penyakit kista. Cara membuat ramuannya dengan merebus rumput mutiara sebanyak 30 gr dengan daging buah mahkota dewa yang sudah kering sebanyak 5 gr dan air 600 ml sampai airnya tersisa setengahnya dan minum sehari 2 kali.

Benalu teh


benalu teh
Cara Mengobati Kista Dengan Bahan Alami

Benalu teh memang banyak khasiatnya bagi kesehatan karena benalu teh ini di dalamnya mengandung chalchones, flavan3-ols, flavanoid, c-glycoflavonols. Kandungan tersebut dapat membantu mencegah terjadinya penggumpalan darah, anti kanker, meningkatkan kekebalan tubuh, serta anti alergi. Untuk mengobati kista dengan benalu teh cukup dengan merebus beberapa campuran benalu teh 60 gr, rumput mutiara 30 gr dengan air 800 ml sampai airnya menyusut dan minum teratur.

Cara Mengobati Kista Dengan Bahan Alami tersebut bisa menjadi salah satu laternatif penyembuhan kista dengan mudah, alami dan tanpa ada efek samping. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang penyembuhan penyakit dengan bahan alami. Untuk mendapatkan informasi terbaru dan bermanfaat setiap hari bisa berlangganan kami di facebook dan google +. Baca pula Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar online marketing