Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat

Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat ini bisa menjadi suatu referensi bagi kalian yang sedang menjalankan program diet sehat. Memiliki tubuh yang ideal dan sehat tentu menjadi suatu keingginan dari banyak orang. Ketika seseorang memiliki berat badan yang berlebih akan bingung memikirkan cara bagaimana tubuh menjadi lebih ideal dan menarik. Suatu kebanggaan sendiri jika memiliki tubuh yang sempurna, mereka yang memiliki tubuh ideal akan lebih percaya diri dan menarik di pandang.


alasehat.net
Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat

Bagi kalian yang memiliki berat badan berlebih yang ingin menurunkannya lebih baik lakukan cara yang alami dan sehat daripada menggunakan obat-obat pelangsing dll yang nanti bisa berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Yang terpenting dalam menjalankan diet ialah jangan pernah meninggalkan sarapan pagi sebelum jam 09.00 namun dengan peorsi yang tepat dan kalori yang terpenuhi maksimal 200 kalori. Bagi yang sedang diet atau usaha menurunkan berat badan bisa mengkonsumsi beberapa makanan yang mampu menurunkan berat badan tanpa mengurangi asupan gizi yang diperlukan tubuh. Simak ulasan lengkapnya di alasehat.net.

Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat



Makanan Untuk diet
Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat

Inilah beberapa daftar makanan yang harus ada ketika sedang melakukan diet untuk mendapatkan postur tubuh yang lebih menarik dan ideal.

Keju


Keju merupakan makanan yang mampu membantu menurunkan berat badan tetapi perlu diingat dalam mengkonsumsinya harus dengan tepat dan tidak berlebihan. Jika berlebihan maka akan mengganggu kesehatan tubuh dimana dalam keju mengandung ragi yang dapat mengganggu kerja lambung dan juga bisa mengakibatkan asam lambung menjadi meningkat.  Keju merupakan susu olahan dari fermentasi radi dan susu yang ada di dalam keju memiliki kandungan asam linoleat yang berguna membantu mebmbakar lemak di dalam tubuh.

Jamur


jamur
Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat


Jamur  dapat dijadikan makanan pengganti daging ketika anda sedang menjalani program diet.  Hal ini dikarenakan tekstur jamur cukup lembut, kenyal seperti daging dan kadar kalorinya cukup rendah jadi baik untuk yang sedang diet. Jamur sendiri bisa diolah menjadi aneka masakan yang enak tanpa menghilangkan citarasanya.

Minyak zaitun


Minyak zaitun dapat menjadi pengganti minyak goreng atau mentega yang sering digunakan untuk menggoreng masakan. Minyak zaitun dapat mebantu menurunkan berat bdan karena mengandung lemak sehat yang akan memberikan efek kenyang lebih lama dan mampu mengendalikan nafsu makan. Manfaat lain dari minyak zaitun yakni sebagai antioksidan dan anti inflamasi yang baik bagi tubuh.

Paprika merah


paprika
Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat

Paprika mirip dengan cabai namun bentuknya bulat mirip dengan buah apel. Paprika tergolong dalam jenis sayuran dnegan rasa khas yakni manis dan menjadi sumber vitamin C. Sumber vitamin C tersebut berguna mencegah terjadinya kerusakan pada sel tubuh seta menjaga sistem kekebalan tubuh.

Salmon


Makanan penurun berat badan selanjutnya adalah ikan salmon. Ikan ini merupakan salah satu ikan yang paling banyak dicari oleh konsumen bahkan produsen multivitamin dan makanan karena manfaatnya yang baik bagi tubuh. Hal ini dikarenakan lemak dalam ikan salmon dapat mengecilkan perut serta pinggang dan juga menjaga kesehatan jantung. Selain itu asam lemak omega-3nya dapat menjadikan sensivitas insulin menjadi meningkat sehingga dapat menurunkan lemak pada perut dan juga membangun kekuatan otot.

Tomat


Ketika mengunyak makanan tubuh dengan otomatis akan melepaskan suatu hormon yang bernama CCK atau cholecystokinin yang dapat bekerja membuat kenyang lebih lama dan juga memperketat kantung perut. Tomat dalam hal ini baik untuk diet karena mengandung oligofructose yang bisa mempertahankan dan juga menjaga hormon CCK tersebut di perut. Selain itu senyawa lycopene dalam tomat dapat mencegah dan mengurangi resiko kanker dan juga melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Apel


Ape juga bisa dijadikan menu diet anda, karena apel mengandung banyak air dan serat yang bisa memberikan efek kenyang di perut lebih lama. Apel yang bagus untuk diet bisa memilih apel yang warna putih atau apel fuji karena kandungan air dan seratnya jauh lebih tinggi dari yang lainnya. selain memberikan efek kenyang lebih lama, apel juga dapat menjadi antioksidan yang dapat meningkatkan sistem metabolisme pada tubuh.


buah
Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat

PIR

Buah pir bisa dijadikan makanan untuk diet karena dalam buah pir mengandung tinggi serat dan air yang tinggi dapat membuat efek kenyang lebih lama di perut. Buah pir bisa dijadikan makanan penutup, pencuci mulut, cemilan sehat atau bisa dijadikan campuran untuk salad.

Yogurt


Banyak pakar gizi mengatakan bahwa yogurt baik dijadikan sebagai makanan untuk program diet. Hal ini dikarenakan yogurt mengandung lemak, karbohirat dan juga protein yang bisa membuat rasa kenyang lebih lama. Selain itu mengkonsumsi yogurt dapat menjaga kadar gula agar tetap normal.

Cuka


Cuka yang rasanya adam dan aromanya kecut ini sering dijadikan untuk tambahan rasa dalam beberapa jenis makanan ini mengandung bebas kalori. Ternyata cuka dapat mengendalikan rasa lapar dan membuat perut kenyang lebih lama. Tetapi perlu diingat dalam mengkonsumsi cuka sebaiknya dalam batas normal dan jangan berlebihan.

Kayu manis


kayu manis
Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat

Kayu manis adalah kelompok rempah-rempah yang sering digunakan untuk pelengkap masakan agar lebih nikmat. Kayu manis memiliki banyak manfaat salah satunya adalah dapat mengontrol kadar gula serta bisa mengendalikan insulin yang dapat mencegah lemak tersimpan di dalam tubuh.

Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Sehat tersebut diatas bisa dimasukkan dalam daftar makanan untuk diet dengan sehat dan aman. Menjalankan program penurunan berat badan menggunakan makanan alami tentu sedikit membutuhkan waktu namun aman buat kesehatan tubuh secara menyeluruh. Selamat mencoba semoga bermanfaat, jangan lupa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendapatkan informasi terbaru dan bermanfat lainnya. like dan share ya guys, baca pula Makanan ini Bisa Bikin Bahagia

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar online marketing