Cara Mengobati Varises Secara Alami

Cara Mengobati Varises Secara Alami – Varises merupakan suatu penimbulan urat-urat di kulit yang sering terlihat pada bagian kaki serta lengan dan juga di bagian tubuh lainnya. Varises adalah pembesaran pada bagian pembuluh vena dan pembuluh balik yang disebabkan oleh aliran darah yang menuju jantung tersumbat. Hal ini menyebabkan pembuluh darah balik yang berada di sekitar pangkal paha dan betis akan mengalami pembengkakan lalu menonjol dengan warna biru. 

Jika seseorang memiliki varises pada kakinya tentu akan mengurangi tingkat kepercayaan diri terlebih lagi ketika memakai celana pendek.  Jika varises tidak segera diobati/dihilangkan akan mengganggu kesehatan tubuh seperti sering terjadi kram di kaki, berubahnya kulit karena warna yang ditimbulkan dari varises terebut dan juga mudah kesemutan.


varises
Cara Mengobati Varises Secara Alami

Varises terjadi karena adanya beberapa faktor diantaranya faktor keturunan, umur yang semakin menua, sering memakai hills, terlalu sering duduk atau berdiri terlalu lama setiap harinya, kecapean karena banyak kegiatan yang hal itu dapat membuat ketegangan pada urat sehingga urat tidak rileks. Penyakit ini memang sering kita jumpai pada orang yang sudah tua namun tidak ada kemungkinan yang dewasa juga mengalami hal ini.  

Orang yang menderita ini biasanya akan melakukan pengobatan atau cara menghilangkannya dengan berbagai cara baik medis atau non medis. Varises dapat diobati dengan non medis menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kita dapatkan dengan mudah dan murah lo guys. Selain menggunakan obat herbal juga melakukan olahraga yang cukup dan teratur juga dapat menghilangkan varises.

Cara Mengobati atau Menghilangkan Varises Secara Alami


varises
Cara Mengobati Varises Secara Alami

Kali ini alasehat.net akan berbagi informasi tentang cara mengobati atau menghilangkan varises menggunakan bahan-bahan alami dengan mudah dan cepat, berikut ulasannya.

Bawang putih


bawang putih
Cara Mengobati Varises Secara Alami

Bawang putih yang mudah kita temui di dapur ini dapat dijadikan obat untuk menghilangkan varises dengan cepat. Caranya mudah dengan menghaluskan bawang putih bisa dengan memblendernya  tambahkan air lemon dan minyak zaitun dan oleskan pada kaki atau bagian tubuh yang varisesan. Lakukanlah pengobatan ini dengan teratur agar varises cepat hilang dan tanpa adanya efek samping.

Kacang hijau


kacang hijau
Cara Mengobati Varises Secara Alami

Kacang hijau dapat menjadi salah satu   obat herbal untuk menghilangkan varises dengan aman, mudah dan cepat. Caranya merebus kacang hijau dan minum air rebusannya dengan teratur agar varises cepet hilang. 

Jeruk


jeruk
Cara Mengobati Varises Secara Alami

Cara alami selanjutnya yakni dengan menggunakan buah jeruk yang diblender atau dihaluskan ditabah dengan minyak zaitun lalu dioleskan pada kaki atau bagian kulit tubuh yang terkena varises. Lakukanlah dengan teratur agar cepat hilang dan kaki anda menjadi halus kembali.

Terong


terong
Cara Mengobati Varises Secara Alami

Terong yang dijadikan sayuran juga bisa membantu menghilangkan varises caranya dengan merebus terong yang ditambah dengan umbi daun dewa yang dihaluskan sampai mendidih. Ambil air rebusannya tambah dengan madu dan minumlah dengan teratur untuk menghilangkan varises dengan cepat.

Jeruk nipis


jeruk nipis
Cara Mengobati Varises Secara Alami

Bahan alami selanjutnya yakni dengan menggunakan jeruk nipis caranya mudah yakni dengan membelah jeruk nipis dan oleskan atau tempelkan apda bagian yang muncul varises. Gunakanlah dengan teratur agar varises cepat hilang.

Selain menggunakan bahan alami tersebut diatas varises dapat dicegah dan diobati dengan sering berolahraga, menghindari pemakaian sepatu heigh heels tinggi, hindari kegitatan duduk atau berdiri terlalu lama, serta menjaga berat badan. Banyak yang mengganggap varises ini bukan penyakit berat yang membahayakan namun kenyataannya penyakit ini dapat mengganggu kesehatan tubuh dan juga penampilan kita. Jadi jika belum terkena varises lebih baik dicegah dari sekarang.

Cara Mengobati Varises Secara Alami tersebut diatan bisa anda coba dam lakukanlah dengan teratur untuk mempercepat penyembuhan varises pada tubuh anda. Selamat mencoba semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami di facebook dan google + untuk mendapatkan berit dan informasi terbaru yang bermanfaat setiap harinya. Like dan share ya, baca pula Cara Mudah Mengusir Nyamuk Dengan Tanaman

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar online marketing